Tuesday, July 12, 2016

Kutipan motivasi dari Larry Page yang mendasari sebagian perjalanan ini

Kutipan motivasi dari Larry Page yang mendasari sebagian perjalanan ini

Larry Page, dia adalah seorang pebisnis dan teknokrat asal amerika yang terbilang sangat sukses saat ini, mengapa demikian, iya karena beliau adalah sosok orang paling berpengaruh di dunia internet saat ini.

Larry Page adalah pendiri dan pemilik perusahaan besar di bidang internet saat ini yakni Google. Larry Page merupakan seorang anak jenius, yang mampu menghantarkan informasi ke segenap masyarakat dunia dengan menggunakan komputer.

Larry Page terkenal dengan Page Rank Ciptaannya, ada banyak fitur yang Larry ciptakan di google, yang mengangkat google menjadi perusahaan kaya raya seperti sekarang ini. Saya sebagai pemilik bloggercawang.blogspot.co.id ini sangat terinspirasi dengan beliau, saya belajar banyak dari quotes-quotes nya beliau yang membuat kita menjadi manusia berbeda, manusia yang bermindset maju.

Berikut Quotes :

  1. Banyak perusahaan yang tidak bertahan sukses sepanjang waktu, apa yang mendasari kegagalan ini, mereke tidak memegang masa depan!
  2. Anda tidak pernah kehilangan mimpi, hanya berinkubasi menjadi sebuah hobbi.
  3. Jika kamu hendak mengubah dunia, berarti kamu sedang berada dalam pekerjaan penting, yang akan membuat bangun pagimu lebih bergairah
  4. Selalu berikan lebih dari yang diharapkan !
  5. Kami selalu percaya bahwa akan selalu mungkin untuk menghasilkan uang tanpa menipu/jahat.
  6. Jika kami dimotivasi oleh uang, maka kami sudah menjual perusahaan ini di masa lalu dan kami akan berakhir di pinggir pantai.
Kata-kata motivasi di atas ini sungguh sangat mengispirasi sekali, ini adalah sebuah prinsip yang dimiliki oleh pemilik dan pendiri Google. Yang kita kenal sebagai raja dunia internet saat ini, mereka mampu melaluinya dengan sangat baik dan berhasil menjadi salah satu perusahaan terbesar di dunia saat ini.



Kutipan motivasi dari Larry Page yang mendasari sebagian perjalanan ini
4/ 5
Oleh
Add Comments

Berkomentar lah dengan cerdas dan sopan, terima kasih
EmoticonEmoticon